"Pengambilan Sumpah/Janji Peresmian BPD se-Kecamatan Sawan periode 2019-2025"

Ketut Divayana Putra 22 Agustus 2019 12:52:47 WITA

INFORMASI PEMDES SANGSIT

Kamis, 22 Agustus 2019

 

Om Swastyastu, 

Pengambilan Sumpah/Janji Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se- Kecamatan Sawan telah selesai dilaksanakan pada hari ini Kamis, (22/8), yang bertempat di Wantilan Desa Galungan Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng.

Pada kesempatan ini Bapak Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST secara resmi melantik dan mengambil sumpah/janji anggota BPD se-Kecamatan Sawan. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kepala OPD Kecamatan Sawan I Gusti Suradnyana, Muspika, Instansi Dinas Nivo, dan Perbekel se-Kecamatan Sawan.

Setelah pembacaan SK Bupati Buleleng yang berisi tentang Peresmian BPD Se-Kecamatan Sawan acara dilanjutkan pengambilan/janji sumpah oleh anggota BPD yang baru dipimpin langsung oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST dengan diikuti dengan pengucapan sumpah oleh BPD se-Kecamatan Sawan yang terpilih yang dilanjutkan penandatangan berita acara pelantikan BPD Desa Se-Kecamatan Sawan yang di saksikan oleh Bupati Buleleng dan seluruh undangan.

Kepada BPD yang terpilih semoga mampu menyerap aspirasi masyarakat supaya usulan-usulan desa utk pembangunan desa bisa terealisasi, dan tercapainya tujuan majunya desa untuk program-program yang ada di  Anggaran Desa.

Komentar atas "Pengambilan Sumpah/Janji Peresmian BPD se-Kecamatan Sawan periode 2019-2025"

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sangsit

tampilkan dalam peta lebih besar