"Persiapan Pelaksanaan World Clean Up Day"

Admin Sangsit 18 September 2019 22:10:02 WITA

Informasi Pemdes Sangsit

Rabu, 18 September 2019

 

Om Swastyastu,

Menindaklanjuti perihal Partisipasi Acara World Clean Up Day Tahun 2019 yang diselengarakan serentak diseluruh dunia dan pantai Sangsit sebagai salah satu lokasi pelaksanaan kegiatan dimaksud. Acara rapat dilaksanakan diAula Kantor Perbekel Sangsit yang dipimpin langsung oleh Perbekel Sangsit didampingi oleh Kasi Kesra Desa Sangsit. Turut hadir pada rapat tersebut Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Celikan Bawang Wilayah Kerja Sangsit, Camat sawan, Kapolsek Sawan, Danramil Sawan, Kepala Puskesmas Sawan I, Koordinator Wilayah UPP Kec. Sawan, Kelian Desa Pakraman Sangsit Dauh Yeh, Pimpinan BPD Desa Sangsit, Ketua LPM Desa Sangsit, Perangkat Desa, Pendamping Lokal Desa dan Pendamping Kecamatan, Kepala TK, SD, SMP, SMA/SMK se-Desa Sangsit, Komandan TNI AL. Pos Sangsit, Komandan Polair Pos Sangsit, Bersih-bersih Bali, Ketua Pokdarwis, Desa Sangsit, Ketua Balawista Desa Sangsit, Manager Indomaret, Manager Alfamart dan Manager Toserba KSA.

Keberadaan sampah tidak bisa dihindarkan dari kehidupan umat manusia. Bahkan kebutuhan manusia yang semakin besar mengakibatkan jumlah sampah juga semakin banyak dan menumpuk. Mari bersama-sama jaga kebersihan dari lingkungan terdekat. Ini juga bagian dari gerakan sadar wisata dan sapta pesona melakukan aksi bersih-bersih pantai, dengan adanya gerakan tersebut berharap masyarakat akan lebih peduli lagi tentang pentingnya kebersihan lingkungan.

World Clean Up Day tersebut akan melibatkan orang tua, anak-anak dan remaja Sangsit khususnya dan partisipasi dari berbagai pihak yang peduli dengan kebersihan lingkungan. Kegiatan ini merupakan upaya untuk mendukung program Pemerintah dalam mewujudkan Sangsit Bersih Bebas Sampah Plasti. Kebersihan bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama.

Om santih, santih, santih om

Komentar atas "Persiapan Pelaksanaan World Clean Up Day"

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sangsit

tampilkan dalam peta lebih besar