Jaga Kebersihan Pantai Sangsit melalui Program GERBANGSIH

Admin Sangsit 15 Juni 2022 11:40:32 WITA

Informasi Pemdes Sangsit
Kamis, 9 Juni 2022
Om Swastyastu 
Menjaga kebersihan pantai sangatlah penting. Pantai yang nyaman akan memberi kesan indah dan menarik. Semakin indah suatu pantai, maka akan semakin ramai orang-orang yang akan mengunjungi pantai tersebut. Hal ini memungkinkan terjadinya kerusakan di lingkungan sekitar pantai terutama kebersihanya. Dalam hal ini masyarakat tentunya menjadi peran penting untuk menjaga kebersihan pantai khususnya di Desa Sangsit yang kita cintai ini.
Menjaga kebersihan pantai sangatlah penting. Pantai yang kotor akan merusak lingkungan sekitar. Bukan hanya tak sedap dipandang, tapi juga akan ikut mengganggu ekosistem kehidupan disekitarnya.
Melihat hal ini Pemerintah Desa Sangsit telah mengambil langkah untuk mengatasi sampah di Desa yakni dengan progran Bank Sampah GERBANGSIH yang beralamat di jalan Wongaye, Banjar Dinas Beji, dengan mengajak masyarakat memilah sampah dari rumah, secara langsung membuat sampah menjadi berkah.
 
Mari dukung program pemerintah desa dengan tidak membuang sampah sembarangan dan memilah sampah , jaga pantai kita, pilah sampah, buat sampah menjadi berkah 
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.
Om, Shanti,shanti,shanti Om 
 

Komentar atas Jaga Kebersihan Pantai Sangsit melalui Program GERBANGSIH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sangsit

tampilkan dalam peta lebih besar