"Lomba Dayung Pedau Singa Ambara Raja"

Admin Sangsit 04 Juli 2019 22:44:33 WITA

Informasi Pemdes Sangsit

Kamis, 4 Juli 2019

 

Om Swastyastu

Salam Sangsit Jempol

 

Sebagai ajang promosi terhadap segenap potensi yang ada, seperti sektor pertanian, pariwisata, pasar produk lokal, serta upaya pelestarian alam di kawasan Danau Buyan, Danau Tamblingan dan sekitarnya, Pemkab Buleleng kembali menggelar Twin Lake Festival yang ke-6 kalinya di Tahun 2019 ini.

Dalam rangka memeriahkan Twin Lake Festival (TLF) ke-6 Tahun 2019 Perbekel Sangsit Putu Arya Suyasa mengantarkan Nelayan Anak Pantai Pabean Sangsit mengikuti Lomba Dayung Pedau Singa Ambara Raja, yang bertempat di dua danau kembar  indah yang dimiliki Buleleng yaitu Danau Buyan dan Danau Tamblingan yang terletak diDesa Pancasari Kecamatan Sukasasa Kabupaten Buleleng.

Dihari kedua Twin Lake Festival (TLF) tahun 2019 Lomba Dayung Pedau Singa Ambara Raja diikuti oleh 12 tim dari kategori umum dan 30 tim dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab Buleleng yang dilepas secara langsung oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST.
Dalam kesempatan itu juga Bupati yang akrab disapa PAS itu mengajak seluruh pihak untuk sadar dan bahu membahu menjaga kelestarian alam danau kembar “Buyan dan Tamblingan”, dimana kedua danau itu merupakan taman wisata alam dan kawasan perlindungan sumber daya alam hayati dan ekosistemnya serta kawasan suci bagi masyarakat Bali.

Terima kasih kepada Tim Pedau Anak Pantai Pabean Sangsit dan semua pihak  yang sudah membantu atas terselenggaranya kegiatan ini dengan baik sehingga bisa berjalan dengan lancar.

 

Demikian kami sampaikan sebagai informasi

Om santih, santih, santih, om

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sangsit

tampilkan dalam peta lebih besar